Kalau dulu produk gasa merupakan kapsul herbal untuk ereksi yang lebih keras, kali ini gasa oil hadir sebagai minyak urut yang berfungsi sebagai minyak pembesar Mr.P sekaligus membuat penis lebih kekar (berotot). Terbuat dari tumbuh-tumbuhan, bukan minyak dari lemak hewan seperti minyak-minyak untuk kejantanan pria lainnya.



Selain itu juga bisa digunakan sebagai pelumas, dengan aroma erotic yang membuat lawan jenis lebih bergairah. sehingga hubungan yang biasa-biasa saja jadi luar biasa dan lebih harmonis. 

KHASIAT GASAOIL

GASAOIL adalah minyak urut untuk perawatan organ intim pria dewasa yang bermanfaat untuk melancarakan peredaran darah pada alat vital pria tapi selain itu juga memberi QUADRUPLE ACTION bagi pria & pasangannya sekaligus! simak manfaat QUADRUPLE ACTIONNYA berikut ini :

  • Membuat KEKAR urat-urat organ vital dalam hitungan menit (instan), sehingga menambah gairah pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat berhubungan intim tanpa kondom.
  • Menambah volume / MEMPERBESAR alat vital pria jika diurut setiap hari selama minimal 1-2 bulan.
  • Aroma Erotis yang bisa menambah gairah pasangan ketika mencium bau atau aromanya.
  • Sensual & Aman jika tertelan, tidak ada efek samping, tidak panas dan tidak menyebabkan kebas. Sudah didemokan ditelan oleh formulator dan jika digunakan tanpa kondom akan membuat otot-otot vagina pasangan akan lebih kencang sehingga memberikan daya cengkeram yang kuat dan lebih menggigit.

DEMO GASAOIL

PERTAMA dan SATU-SATUNYA minyak pembesar alat vital pria yang bisa dibuktikan LIVE dalam hitungan MENIT! melalui urat-urat tangan tanpa harus lepas celana dan kena pasal UU pornografi 


Video LIVE Demo Gasa Oil


Bayangkan jika minyak gasa oil ini dioles ke organ vital Anda